Family Gathering di Hutan Pendidikan

Hutan Pendidikan Unhas merupakan hutan yang diperuntukkan untuk kegiatan praktek, penelitian, pelatihan, pengabdian kepada masyarakat dan kerjasama penelitian baik dalam maupun luar negeri. Selain itu, kawasan ini dapat pula digunakan sebagai tempat rekreasi alam berbasis pendidikan lingkungan. Kawasan Hutan Pendidikan Universitas Hasanuddin ini terletak di Desa Limapocoe, Kec.Cenrana, Kab. Maros, Sulawesi Selatan. Lokasi ini berjarak sekitar 65 km dari pusat ibukota Provinsi Sulawesi Selatan, sedangkan dari pusat ibukota Kabupaten Maros berjarak sekitar 34 km. 

Kawasan ini dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat dengan waktu tempuh ± 1 jam 30 menit dari Kota Makassar. Lokasi ini dilintasi jalan poros yang menghubungkan Makassar-Maros-Bone. Pada perjalanan menuju lokasi ini disuguhkan pemandangan hutan karst serta melewati dua objek wisata andalan Kab. Maros yaitu Permandian Bantimurung dan Water Park Pattunuang.

Fasilitas yang dapat diperoleh di hutan Pendidikan adalah
1.    Rekreasi Alam dan Kegiatan Outing Rekreasi alam dan kegiatan outing ditawarkan dalam bentuk  paket Traking, Outbound, dan Camping di alam terbuka.


Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET 
Perusahaan Anda !!! Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :





Camping Alam Terbuka

Camping di alam terbuka

Camping di alam terbuka

Wahana Outbound
Wahana Outbound


Aula 01

Mess Mahoni
Penginapan ini terdiri dari 8 (delapan) kamar dan berkapasitas 6 orang/kamar. Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, Spring-bed.


Mess Mahoni

Villa Bugis 
Villa kayu sebanyak 5 unit dengan kapasitas 40 orang/unit


Villa Bugis

Villa Bugis



















Kami  menawarkan paket spesial untuk kegiatan Family Gathering dengan konsep : "Fun Family Day", dengan pilihan :
- Paket Tanpa Menginap
- Paket Berikut Menginap

 Penanganan Program Family Gathering , kami kemas dengan konsep khusus. Untuk peserta Dewasa dan peserta Anak-Anak akan didampingi oleh pemandu khusus, sehingga kegiatan dapat optimal (orang tua tetap dapat beraktifitas).













0 Komentar